LENSAINDONESIA.COM: Hotel Santika TMII kembali mengeluarkan menu andalan di bulan Februari, dan Kali ini menu andalan atau Chef Recommendation yang disajikan adalah GurameTahuTaosi, Spagheti Spinach Pesto dan  Es Krim Goreng.

Menurut selau Sous Chef TMII Chef Haili, GurameTahuTaosi merupakan makanan yang berbahan dasar ikan gurame segar yang dimasak dengan bumbu dapur seperti jahe, tauco, dan rempah-rempah lainnya selama kurang lebih 30 menit. Gurame Tahu Taosi ini disajikan bersama dengan nasi putih, sambal, dan juga lalapan sebagai pelengkapnya.

“Kami juga menyajikan yang terbaru dari Hotel Santika TMII yakni Spagheti Spinach Pestodan menu ini merupakan salah satu menu pilihan bagi para tamu yang menyukai pasta. Spagheti Spinach Pesto terbuat dari pasta yang bercampur dengan bayam dan kemangi. Selain itu, Spagheti Spinach Pesto disajikan
bersama Ikan Salmon dan Keju. Menu ini sangat tepat bagi anda yang ingin mencicipi hidangan lezat serta tetap sehat karena bahan dasar pasta ini yang
terbuat dari sayuran,”kata Chef Haili di Restaurant Krakatau, Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Senin (10/2/14).

Chef Haili mengatakan, menu terakhir yang ditawarkan tepatnya di bulan Februari adalah Es Krim Goreng merupakan salah satu pilihan menu pencuci mulut yang dimiliki Hotel Santika TMII Jakarta.

“EsKrim goreng berbahan dasar es krim yang dibalut dengan adonan yang terbuat dari campuran tepung, telur, kelapa parut kering, dan corn flake yang kemudian digoreng di dalam minyak panas. Seluruh menu Chef Recommendation tersebut bisa dinikmati langsung di Krakatau Restaurant Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur,”tukasnya.

Sementara tamu Hotel Santika TMII Michael Junarso mengatakan sajian di Hotel Santika TMII sangat lezat dan rasa masakan Indonesia tersa sekali serta berharap hotel santika TMII selalu meningkatkan mutu masakannya maupun pelayanannya.

“Kami mencoba menu baru dari Hotel Santika TMII yaitu Gurame Tahu taosi, wah rasanya luar biasa sampai  mak nyoos, rasa ikan guramenya pun renyah dan saya paling suka makan gurame,”kata Michael. @winarko