LENSAINDONESIA.COM: Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah bek tengah dalam bursa transfer pemain, menyusul kepastian hengkangnya Nemanja Vidic pada akhir musim ini.

Sejumlah media setempat menyebut Manchester United tengah mengincar salah satu pilar sentral AS Roma di lini belakang, Mehdi Benatia. Laporan itu juga mengatakan bahwa Manchester United siap memberikan tawaran awal sebesar 14 juta Euro pada klub Liga Italia Serie A tersebut pada masa bursa transfer pemain awal musim depan.

Mehdi Benatia asal Maroko, memang tampil sangat solid musim ini bersama AS Roma. Pemain bertahan itu tampil apik sejak didatangkan dari Udinese pada bursa transfer pemain awal musim ini.  Kehadirannya mampu membuat AS Roma tampil lebih kokoh dan jadi kandidat kuat pesaing Juventus merengkuh gelar juara Liga Italia Serie A.

Keinginan Manchester United mendapatkan Mehdi Benatia mungkin akan terganjal kebutuhan AS Roma musim depan. Menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A, AS Roma mungkin akan berlaga di Liga Champions musim depan sehingga membutuhkan skuad yang kokoh dan komplit. @LI-14