LENSAINDONESIA.COM: Ada pemandangan tidak biasa ketika berkunjung ke Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang Jawa Tengah. Pihak Manajemen sejak, Jumat (14/2/2014) menghadirkan pertunjukan seni membatik.

“Suasana tradisional begitu melekat di lobi Grand Artos Aerowisata Magelang, yang menggandeng Harinco, yaitu kerajinan khas Magelang, untuk memberikan edukasi Budaya Magelang kepada pengunjung hotel,“ terang Lina Agustin, Marketing Communication Manager, Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention kepada LICOM, Selasa (18/01/2014)

Selain menghadirkan seni membatik, pengunjung juga dimanjakan dengan pameran sejumlah kerajinan tangan & pameran batik khas Magelang. Para tamu diberi kesempatan mencoba membatik.

Kesenian membatik ini diharapkan memberikan kesan berbeda dari para pengunjung, khususnya yang ingin mempelajari kebudayaan yang dimiliki Kota Magelang

“Pengunjung bahkan bisa menanyakan hal apapun terkait kesenian membatik kepada  pembatik“ terangnya.

Pameran membatik ini akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 14 hingga 20 Pebruari 2014, setiap hari pukul 08.00 sampai 13.00 WIB , kecuali Sabtu & Minggu, mulai pukul 08.00-20.00 WIB.@nur