LENSAINDONESIA.COM:Timur Malaka Kiemas mengatakan menjadi seorang calon pemimpin harus bersih dari Korupsi dan jurdil (jujur adil) serta mau medengarkan suara hati masyarakat

” Kita harus berani mengambil sikap untuk kepentingan masyarakat
dan bersikap bersih dari korupsi serta jurdil,” kata Timur kepada LICOM di kediamannya Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/2/14).

Timur mengaku majunya dirinya sebagai calon Wakil Bupati,dari pasangan Bupati Ari, Kabupaten Pesisir Barat, Kota Krui, Propinsi Lampung dikarenakan ingin memajukan kota kelahirannya agar lebih makmur daripada sebelumnya

Menurut keponakan (alm) Taufik Kiemas, mantan Ketua MPR-RI ini majunya dirinya sebagai Wabup kota Krui, Propinsi Lampung berlandasan hati nurani dan cinta terhadap kampung halamannya.

” Walaupun hanya dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mana abdi negara, tetapi saya mengerti tentang birokrat yang menjadi profesional dan kreatif menjadi pesisir barat seperti Bali lautnya yang Bagus dan terobosan Listrik yang hanya memakai tenaga angin ,” jelasnya.

Timur menjelaskan dengan dukungan semua warga kabupaten pesisir barat dan Krui diharapkan bisa memberikan kesempatannya untuk maju sebagai Wabup, agar bisa menjalankan amanah masyarakat memajukan dan memakmurkan Kabupaten Pesisir Barat, kota Krui, Lampung.

” Modal semangat maritim kita bangun kabupaten kita lebih maju dan bisa membuat pesisir barat seperti, seindah pulau Bali, agar perekonomian masyarakat semakin sejahtera,” ucapnya.@desmond.