Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sepakbola

Stefano Lilipaly, target utama bidikan Persebaya 

LENSAINDONESIA.COM: Peluang Stefano Lilipaly untuk masuk menjadi squad Persebaya Surabaya kian besar, setelah Tim Bajol Ijo ini baru saja mencoret empat pemainnya.

Nama gelandang milik Almere City itu sudah lama dikait-kaitkan dengan Green Force (Julukan Persebaya). Tim besutan Rahmad Darmawan itu, sedang mencari pemain tengah yang pandai mengatur irama permainan.

Sosok Lilipaly bahkan santer dikabarkan bakal menggantikan Patrice Nzekou yang dicoret akibat performanya tidak kunjung membaik di lini tengah.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku, belum bisa memutuskan untuk meninggalkan Belanda. Sebab, Lilipaly masih terikat kontrak dengan Almere City.

“Tidak benar rumor itu. Klub saya tidak akan mengambil keputusan saat ini. Saya akan menunggu sampai Bulan Mei (Kontrak Lilipaly dengan Almere habis),” ujar pemain kelahiran Arnhem, Belanda tersebut saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat.

Lilipaly sudah memperkuat Almere City sejak tahun 2012. Sebagai pemain tengah, ia tak hanya pandai mengatur serangan dan suport bola pada ujung tombak, tetapi juga mampu menciptakan gol. walau pun tidak terlalu produktif. Selama ini baru tiga gol yang diciptakannya, dalam 34 pertandingan.

Sementara, Direktur Sport Persebaya, Dhimam Abror, berkeinginan kuat agar Lilipaly untuk bergabung, namun jika dilihat dari pengakuan Lilipaly, Persebaya bakal sulit mendapatkan jasanya. @angga_perkasa