LENSAINDONESIA.COM: Terobosan kuliner dan menu-menu inovatif terus dilakukan oleh Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Kampoeng Nelayan.

“Kehadiran Kampoeng Nelayan ini melengkapi ragam hidangan promo di bulan Maret, seperti jus terong Belanda, Frankfurter cake dan Hot Coffee Latte,” terang Lina Agustin, Marketing Communication Manager Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention, kepada Licom, Rabu (05/03/2014)

Menurutnya, peluncuran kampoeng nelayan ini merupakan bentuk kreatifitas seni kuliner yang diolah oleh Chef Rahdian  untuk memperkaya khazanah kuliner Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention.

“Aneka makanan laut dan ikan segar seperti kepiting soka, bandeng cabut duri, bawal, kakap merah, cumi-cumi, udang dan kerang dara, tersedia dalam keadaan segar,” ungkapnya.

Tamu Hotel yang ingin menikmati hidangan dapat memilih sendiri jenis ikan yang dikehendaki kemudian diolah langsung oleh chef andalan di hotel ini.

“Menu tersebut dapat dinikmati dalam keadaan panas dengan kelezatan rasa yang menggoda. Harga aneka makanan laut  di Kampoeng Nelayan tersebut mulai  Rp 25.000,- nett/gram, sudah termasuk nasi, sop, salad dan makanan penutup.

“Kampung Nelayan ini bisa dinikmati setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.30-15.00 WIB. untuk makan siang 17.30 – 22.00 WIB dan makan malam di Pandan Coffee Shop,“ tutupnya.@nur