LENSAINDONESIA.COM: Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb. Hari Widodo memimpin olahraga bersama antara Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) dengan pejabat dan anggota Sekkau di Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, JakartaTimur, Rabu (12/3/14).

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuatdan senantiasa menjadi landasan yang kuat sehingga rintik hujan tidak dapat mematahkan semangat Pasis Suspajemen dalam menggelar acara olahraga bersama meskipun harus mengubah tempat pelaksanaan yang semula di lapangan apel menjadi di dalam gedung serbaguna Pramanasala, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan mancing bersama di saung kolam pancing Sekkau.

Menurut Kolonel Pnb. Hari Widodo mengatakan, bahwa harapan kepada Pasis Suspajemen agar ilmu yang didapat selama menjalani pendidikan dapat bermanfaat dan diaplikasikan dalam tugas-tugas di Kesatuan untuk masa mendatang.

“Meskipun usia para Pasis Suspajemen diatas 50 tahun, namun sampai detik ini tidak ada seorang pun Pasis Suspajemen yang sakit selama mengikuti pendidikan” kata Dansekkau.

Dansekkau menambahkan, Olahraga dan silahturahmi yang digelar dalam rangka akhir pendidikan Suspajemen A-8 ini bertujuan sebagai sarana pengikat dan penghubung bagi Pasis Suspajemen A-8 dengan anggota Sekkau.

“Usai pendidikan yang direncanakan ditutup pada tanggal 14 Maret 2013 yang akan datang, tetap dapat terjalin komunikasi,”imbuhnya. @winarko