Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
LIFETREND

Provider 3, puaskan pengguna sosial media Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Ratusan penonton yang sebagian besar remaja Surabaya dimanjakan pementasan bertajuk 3030 Show, di Parkir Timur Plasa Surabaya, Jumat (21/3/2014 kemarin malam.

Sebuah pertunjukan drama komedi berbalut seni tradisi dipadukan dengan teknologi hiburan terkini, yang diadakan oleh operator seluler 3 (Tri). Meski menampilkan cerita pewayangan namun dengan bahasa anak muda yang mudah dipahami.

Yang membuatnya berbeda, 3030 memamerkan kecanggihan teknologi laser show, pencahayaan (Lighting), serta layar digital tiga matra (3D). Pertunjukan seperti ini, belum pernah diadakan di Surabaya.

Senior Manager Public Relations and Media PT Hutchinson 3 Indonesia, Arum Prasodjo mengatakan, penonton yang datang ke acara ini, kebanyakan adalah undangan.

Memang, Provider satu ini sengaja mengincar remaja dan pengguna internet aktif, sebagai pengunjung pertunjukan, yang para pemainnya diawaki seniman-seniman asal Bandung ini.

“Harapannya, setelah menonton acara ini, ada engagement (Ikatan) yang bagus dari penonton. Jadi, mereka bisa bercerita, minimal berbagi lewat media sosial,” kata Arum.

Meski demikian, Arum mengatakan, mereka yang belum dapat undangan, tetap bisa melihat pertunjukan ini, juga dengan gratis.

Hanya perlu syarat berusia diatas 18 tahun, serta pengguna media sosial, kata Arum, bisa langsung datang ke lokasi acara untuk mendaftar. “Tempat terbatas, karena idealnya satu kali show disaksikan 300 orang,” sebut Arum.

Setiap hari, operator seluler 3 akan menggelar 3030 show ini sebanyak empat kali. Show pertama dimulai pukul 16.00, dan show pamungkas akan berakhir pukul 22.00.

Namun, khusus Sabtu dan Minggu, pertunjukan akan diadakan sebanyak tujuh kali, show pertama dimulai pukul 12.00 WIB.@dony

Baca Juga:  Atlet balap sepeda Jatim juara umum CCI Series 2019