Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Peristiwa

Puluhan tahun hidup sendiri, ditemukan tewas di ruang tamu 

LENSAINDONESIA.COM: Hiwa (60) warga Jl semarang no 45 A, Senin (24/3/2014) sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan tewas di ruang tamu dengan posisi terlentang sebelah sepeda ontel miliknya.

Lelaki keturunan China ini sudah puluhan tahun hidup seorang diri. Warga setempat curiga dengan pintu rumah korban yang terkunci dari dalam, saat dilihat dari kaca nako yang ada disamping rumahnya nampak sepi dan tak ada tanda-tanda kehidupan.

Saat nama Hiwa dipanggil-panggil juga tidak ada jawaban. Warga merasa ada yang janggal, melalui tokoh masyarakat mereka kemudian melapor ke Mapolsek Bubutan.

Petugas yang datang, bersama masyarakat setempat mendobrak pintu rumah. Hiwa sudah dalam keadan tak bernyawa dengan kondisi terlentang.

Setelah dilakukan olah TKP, pihak kepolisian mengirimnya ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan Otopsi. Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Husnol Herman menjelaskan, tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan.

“Kami perkirakan korban meninggal semalam, menurut masyarakat setempat korban mempunyai riwayat penyakit stroke,” terang Herman.@rofik

Baca Juga:  Polsek Simokerto lumpuhkan penjual jamu dengan timah panas