Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
HEADLINE SPORT

Lifter Eko Yuli Irawan mendapat bonus Rp.200 juta 

LENSAINDONESIA.COM: PT So Good Food memberikan penghargaan kepada lifter putra Indonesia, Eko Yuli Irawan, atas prestasinya yang berhasil meraih medali emas di kelas 62 kg, dalam ajang SEA Games XXVII di Myanmar, Desember 2013 lalu.

Eko Yuli mendapatkan penghargaan berupa bonus uang senilai Rp 200 juta. Selain Eko Yuli, pelatihnya Lukman juga mendapatkan bonus serupa. Pemberian bonus diberikan langsung oleh Vice Presiden Marketing PT So Good Food, Denny Gumulya, yang didampingi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI), Adang Daradjatun, di Jakarta, Selasa (25/03/14).

“Bonus diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih Eko Yuli bersama pelatihnya, Lukman. Kami akan memberikan bonus kepada mereka. Saya kira wajar mereka mendapatkan bonus atas prestasi yang mereka raih, terutama di SEA Games Myanmar lalu,” ujar Denny.

Pada kesempatan yang sama, Adang juga memberikan apresiasinya atas bonus yang diberikan ini. Ia berharap bonus yang didapat Eko Yuli akan menjadi tambahan motivasi, sehingga makin menambah prestasi dikemudian hari. “Semoga bonus ini bisa memotivasi Eko dan sang pelatih untuk terus meraih prestasi yang lebih tinggi,” kata Adang.

Sedangkan Eko Yuli sendiri mengomentari bonus yang diberikannya ini dengan suka cita. “Saya sangat senang dan berterimakasih atas bonus yang saya terima ini. Mudah-mudahan saya dapat memenuhi target meraih medali emas di Olimpiade Rio De Janeiro 2016 nanti,” jelas Eko dengan wajah berseri-seri.

Prestasi yang telah diraih Eko Yuli Irawan sendiri, tidak hanya meraih medali emas di SEA Games XXVII. Lifter berusia 24 tahun sudah mencapai prestasi hingga tingkat dunia. Diantaranya, dua medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008 (kelas 56 kg) dan Olimpiade London (kelas 62 kg). @Noviar

Baca Juga:  XL dan Bakamla permak Nunukan jadi Desa Maritim