Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

PT So Good Food siap menjadi sponsor Timnas U-19 

LENSAINDONESIA.COM: Direktur Marketing PT So Good Food, Denny Gumulya, mengatakan kalau pihaknya masih terus membuka pintu untuk semua cabang olahraga yang ada Indonesia, termasuk Tim Nasional (Timnas) sepakbola untuk menjadi sponsor. Khusus untuk sepakbola Denny tidak keberatan kalau memang PSSI dalam hal ini mau di sponsori PT So Good Food.

Sayangnya, beberapa waktu lalu muncul pernyataan mulai dari pelatih, Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI, KOI, KONI hingga Menpora yang ‘mengharamkan’ pemain Timnas, khususnya Timnas U-19 jadi bintang iklan. Sehingga PT So Good Food pun tidak mau memaksakan diri menjadi sponsor Timnas.

“Sebenarnya pihak kami sangat ingin menjadi sponsor Timnas. Apalagi kita tahu, sepakbola adalah cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Namun, sayangnya mulai dari pelatih hingga Menpora tidak memperbolehkan pemain Timnas jadi bintang iklan. Kami pun tidak mau memaksakan diri,” ujar Denny kepada wartawan disela-sela acara penyerahan bonus untuk lifter Eko Yuli Irawan, di Jakarta, Selasa (25/03/14).

Denny sendiri masih tetap mau membuka diri dan tidak keberatan untuk berkomunikasi dengan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) untuk membicarakan masalah sponsor bagi Timnas U-19. Apakah akan menyematkan logo produk pada jersey tim atau tempat lain, pihaknya masih mencari kemasan yang tepat. Jika mengacu pada sponsor yang sudah ada, pemain diminta menjadi bintang iklan seperti yang dilakukan Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Okto Maniani dan Arif Suyono.

”Kalau PSSI mau, nanti bisa dikemas seperti apa, karena kami siap menjadi sponsor Timnas U-19. Yang terpenting sekarang adanya kemauan terlebih dulu, serta adanya keterbukaan dari semua pihak. Pada dasarnya kami siap mensponsori Timnas U-19,” jelas Denny. @Noviar

Baca Juga:  Pilot diduga serangan jantung, pesawat Batik Air mendarat darurat di Kupang