Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Indra Sjafri janji pertajam lini depan U-19 

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri mengatakan, hasil dari evaluasi pada tur Nusantara satu yang telah usai saat ini menyimpulkan masih banyak hal yang harus dibenahi.

Salah satunya meurut Indra, adalah penyelesaian akhir yang masih jauh dari ideal. Pasalnya, dari 215 peluang yang tercipta, hanya 20 gol yang berhasil dilesatkan.

“Dari 13 pertandingan yang kami mainkan hanya 20 gol yang terciptakan. Berarti rata-rata yang menjadi gol kisaran 10 persen dari 215 peluang, dan angka ini masih jauh dari harapan tim pelatih ” ungkap Indra kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Jumat (28/03/14).

Pelatih yang berhasil membawa timnas U-19 menjadi juara Piala AFF itu berjanji akan memperbaiki kesalahan sebelumnya dengan mempertajam lini depan timnya di tur Nusantara 2 dan tur Timur Tengah mendatang.

Selain itu pria kelahiran Padang tersebut, meminta kepada masyarakat agar sabar dan tetap mendukung Timnas U-19. Dirinya pun menargetkan timnas bermain bagus di Piala Asia mendatang,

“Target kita di Piala Asia nanti. Di situlah puncak penampilan anak-anak. Jadi masyarakat mohon sabar dan tak lagi bertanya-tanya, kenapa timnas U-19 bermain tidak seperti di Piala AFF lalu,” tandasnya. @kiki_budi_hartawan

Baca Juga:  Gibran Rakabuming bersama Menpora, hangatkan hari pertama Piala Presiden Basket 2019