Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
CSR

Giant lakukan renovasi perpustakaan SDN 01 Cinere 

LENSAINDONESIA.COM: Giant supermarket kembali menggelar program pendidikan dengan tema Satu Toko Satu Sekolah yang dilaksanakan setiap Giant seluruh Indonesia, dalam kegiatan ini. Giant memberikan bantuan berupa renovasi sekolah kepihak SDN 01, Cinere, Depok, Jawa Barat, berupa perbaikan tempat perpustakaan dan toilet, diantaranya, perbaikan atap plafon dan pengecatan perpustakaan dan bangunan toilet sekolah.

Dalam serah terima tersebut, turut hadir dari pihak Giant supermarket Cinere, bagian HRD, Rosi, Pembina yayasan Param, Dra.Psi.Christina Ratih Farid, dan pihak wakil Kepala Sekolah SDN 01, Cinere, Depok, Jawa-Barat, Andi Suikman Spd, serta bagian bendahara Sekolah, Tuti Inayah, SPd. dan para murid-murid.

Sementara itu, dalam sambutan serah terima program bantuan satu toko satu sekolah oleh Giant disambut antusias oleh para Guru dan siswa-siswi SDN 01, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dengan perbaikan perpustakaan dikarenakan sangat penting untuk pendidikan agar para siswa-siswi lebih nyaman dalam belajar.

“Kami sangat berterima-kasih kepada pihak Giant yang telah memberikan bantuan renovasi kepada sekolah SDN 01, Cinere, Depok, Jawa Barat, berupa perbaikan atap plafon perpustakaan dan pengecatan toilet, semoga Giant terus memajukan pendidikan,” jelas Andi Sudikman selaku wakil Kepala Sekolah, disela-sela serahterima program satu toko satu sekolah di SDN 01, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/04/14).

Selain itu, perwakilan pihak Giant Cinere, Jawa Barat, Rosi mengatakan bahwa dengan program Giant satu toko satu sekolah ini bisa meningkatkan semangat para siswa sekolah untuk terus semangat.

“Kita dari pihak Giant sangat senang program ini berjalan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan,” ungkap Rosi.

Sebelumnya diketahui, selama tahun 2012-2013 Giant ekstra telah membantu dalam memperbaiki sarana dan prasarana ke 49 sekolah seperti peningkatan sanitasi, air bersih dan kebutuhan sekolah. Giant ekspres telah memberikan beasiswa kepada lebih dari 350 siswa berprestasi di 112 sekolah. @agusirawan