Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
HEADLINE DEMOKRASI

PDIP sindir Gerindra buka komunikasi riil, bukan halusinasi 

LENSAINDONESIA,COM: Ketua DPP PDIP, Effendi Simbolon menyarankan, bagi siapapun partai politik yang memang ingin mengutarakan kritikan terhadap kompetitor politik lainnya, alangkah baiknya jika  langsung dikomunikasikan secara formal atau informal dengan langsung.

Cara membuka dialog seperti ini menurutnya dipandang cara komunikasi yang baik dan lebih efektif untuk membuka dan memecahkan permasalahan yang terjadi.

“Kita (PDIP), membuka pintu selebar-lebarnya untuk berdialog dan berkomunikasi. Jadi pintu kita tidak akan terkunci,” ujar Effendi dalam diskusi politik yang bertajuk “What’s Next, Indonesia?” di Gallery Caffe, Cikini, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Maksud dari ucapan Effendi itu, terkait banyaknya serangan-serangan yang dilontarkan tokoh parpol kepada PDI Perjuangan seperti salahsatunya nyanyian puisi yang dilontarkan oleh Fadly Zon beberapa waktu lalu. Hal itu, oleh Effendi dinilainya sebagai igauan belaka.

“Yang enak itu kan adanya komunikasi, dan bukan halusinasi. Kalau halusinasi yang ada timbul puisi-puisi. Kita bisa membicarakan. Udah enggak jaman bersuara di twetter, ini bukan Indonesia idol semu tapi politik riil,” sindirnya. @licom

Baca Juga:  FKPPI bantah keras terlibat aksi di asrama mahasiswa Papua