LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon mengatakan,Indonesia sebagai bangsa yang besar butuh pemimpin yang mempunyai visi misi yang jelas untuk meneruskan cita – cita rakyat Indonesia.

“Seorang Pemimpin dan visi dan misi adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan,” ungkapnya di Jakarta,Senin (21/4/2014).

Menurutnya,pemimpin yang jelas visi dan misinya, pasti pemimpin tersebut akan mempunyai gambaran kedepan untuk Indonesia yang lebih baik.

“Seorang pemimpin harus punya pandangan yang jauh ke depan untuk dapat membawa bangsa ini bangkit dari keterpurukan. Ia juga harus tahu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memperbaiki kondisi bangsa dengan program kerja yang jelas dan terukur. Ciri-ciri itu dapat ditemukan pada sosok Prabowo Subianto yang akan diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Presiden dalam pilpres mendatang,” tutur Fadli.

Fadli menambahan, visi dan misi Prabowo sebagai calon pemimpin bangsa tertuang dengan jelas dalam 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra.

“Gerindra adalah satu-satunya partai politik yang mempunyai program kerja yang jelas dan terukur yang dituangkan dalam 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra. 6 Program Aksi Transformasi Bangsa merupakan hasil kajian mendalam dari Dewan Pakar Partai Gerindra,” paparnya

Butir-butir 6 Program Aksi Transformasi Bangsa adalah: 1. Membangun ekonomi yg kuat, berdaulat, adil, dan makmur; 2. Melaksanakan ekonomi kerakyatan; 3. Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumberdaya air; 4. Meningkatkan kualitas pembangunan manusia indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya serta olahraga; 5. Membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup; 6. Membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif.

“6 Program Aksi Transformasi Bangsa menunjukkan bahwa Gerindra dan Prabowo Subianto punya solusi konkrit terhadap permasalahan yang dihadapi oleh bangsa. Saya yakin masyarakat dapat menilai sendiri mana calon pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk negeri ini.” tutup Fadli. @kiki_budi_hartawan.