Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Dharma Pertiwi, Rosita Mulyono menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu atau sesepuh yang dengan kegigihannya telah merintis dan membangun Dharma Pertiwi.

“Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, kami ambil tema dengan semangat kebersamaan, Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya,” kata Rosita, saat Syukuran HUT ke 50 Dharma Pertiwi, di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (22/04/14).

Menurut Rosita, sudah selayaknya kita bersyukur kepada Tuhan YME, kebersamaan dan kepedulian mempunyai arti yang sama seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan.

“Bagaimana pun, yang namanya kebersamaan tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya kepedulian,” ujar Rosita.

Pada kesempatan itu Rosita berharap, agar seluruh anggota Dharma Pertiwi mampu menghadapi setiap dinamika perkembangan yang terjadi dengan hati yang sabar dan ikhlas.

“Saya berharap seluruh anggota Dharma Pertiwi bisa bersikap sabar dan iklas dalam menghadapi dinamika yang berkembang saat ini, sehingga dapat menyelesaikan berbagai bentuk persoalan sosial kemasyarakatan yang terjadi dilingkungannya,” jelas Rosita.

Syukuran HUT Ke-50 Dharma Pertiwi dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, Reny Teddy Lhaksmana, dan para pengurus Dharma Wanita. Acara sendiri berlangsung secara sederhana dan hikmat. @winarko