LENSAINDONESIA.COM :  Pengamat politik Universitas Pancasila, Andi Faisal Bakti menilai pemimpin Indonesia yang ideal harus mewakili dari kalangan nasionalis dan religius. Oleh karenanya pasangan yang ideal menurut Andi ada pada Prabowo dan Mahfud MD.

“Prabowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang serasi, dari sekian banyak tokoh-tokoh nasional,” ungkap Andi Faisal Bakti kepada wartawan, Kamis (24/4/2014).

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa Prabowo dan Mahfud MD menjadi pasangan yang ideal. Prabowo memiliki visi-misi yang kuat mengenai ekonomi kerakyatan.

Sementara itu, Andi melihat pengalaman sang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sudah layak untuk memimpin bangsa dalam tingkat nasional. Mahfud juga dikenal dengan orang yang paham dengan ilmu-ilmu agama.

“Kalau pak Mahfud bisa berpasangan dengan Prabowo itu lebih bagus, Prabowo programnya jelas dengan ekonomi kerakyatannya,” ujarnya.

Dirinya berharap pasangan Capres dan Cawapres yang akan maju di Pilpres, adalah orang-orang yang mempunyai kemampuan bagus untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Capres dan cawapres harus orang-orang yang punya integritas tinggi,” tandasnya. @kiki_budi_hartawan.