Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE UTAMA

Kabar Olga Syahputra Meninggal di Singapura hanya isu 

LENSAINDONESIA.COM: Kabar meninggalnya artis dan komedian Olga Syahputra yang beredar melalui pesan berantai BlackBerry Messenger (BBM) dan situs jejaring sosial, Kamis malam (08/05/2014) dibantah oleh Aditya Gumay.

Mentor dan orang dekat Olga itu menyatakan tidak mendengar kabar apa apun.

“Nggak (tidak meninggal). Kalau misalnya ada apa-apa, pasti saya orang yang pertama dikasih tahu,” terang Adit seperti dikutip liputan6.com, Kamis (8/5/2014) malam.

Ketika ditanya kabar Olga mengalami koma, Adit juga membantahnya. Menurut pria yang mendirikan Lenong Bocah itu, Olga kini tengah menjalani perawatan. “Belum ada rencana operasi. Olga hanya butuh ketenangan,” sambung Adit.

 

Bantahan Olga meninggal juga disampaikan oleh Pipit, adik Mak Vera yang merupakan manajer Olga Syahputra. Menurut Pipit, kondisi Olga baik-baik saja. “Nggak Mas, alhamdulillah kondisinya membaik,” terang Pipit.

Kondisi Olga Syahputra memang melemah hampir setengah bulan lalu. Sejak pertengahan April, presenter Dahsyat itu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dan didiagnosa menderita meningitis, alias radang selaput otak.

Tak kunjung membaik, Olga pun akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit. Selama di Singapura, Olga tak bisa dijenguk sembarang orang. Raffi Ahmad dan Julia Perez bahkan dilarang untuk menjenguk sahabat dekatnya itu.

Seperti diketahui, isu yang menyebut Olga Syahputra meninggal beredar melalui BBM yang disebar oknum yang tidak bertanggung jawab. Kabar bohong  tersebut lantas berdar di jering sosial sehingga menjadi santapan media massa sebagai sumber berita.

Firdausi, sumber lensaindonesia.com di Jakarta malah menyebut, kabar burung yang mengatakan Olga meninggal dunia tersebut sudah terdengar sejak Selasa (06/05) kemarin.@ridwan_LICOM/l6