Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

INKAI Jatim optimis rebut gelar juara Kejurnas 

LENSAINDONESIA.COM: Di Kejurnas Institut Karate-do Indonesia (INKAI) 2014, Jatim berencana gulingkan juara bertahan, INKAI DKI Jakarta. Kejuaraan karate yang digelar di Gelora Pancasila ini berlangsung dari 16-18 Mei dengan dihadiri pengurus INKAI seluruh Indonesia di 26 provinsi yang mengirimkan ribuan karatekanya.

Sebelumnya, INKAI Jatim hampir saja merebut juara umum, namun DKI Jakarta masih unggul 8 medali emas sehingga Jatim harus rela berada di posisi runner up. “Keinginan juara umum ini bukan pertama kalinya untuk Jatim, seperti Kejurnas INKAI sebelumnya, kami gagal merebut juara umum. Tapi tidak untuk tahun ini,” ujar Sahkrul Ilah, Ketua Harian INKAI Jatim.

Memang, dari sekian lama Kejurnas INKAI digelar, Jatim belum pernah meraih juara umum. “Tahun ini kami berpeluang besar merebut juara umum dari tangan DKI Jakarta, apalagi sekarang potensi makin besar karena faktor tuan rumah,” imbuh pria yang saat ini menjadi Ketua penyelenggara Kejurnas karate ini.

Kejuaraan karate yang diikuti 1025 peserta ini, selain DKI Jakarta dan Jatim, Bali juga berpeluang untuk merebut juara umum. Hal ini disampaikan langsung Hermawan Sulistyo, Sekjen INKAI pusat. “Jangan lupakan provinsi-provinsi yang selama ini menjadi kuda hitam. Masih ada Bali, Kalimantan dan Sulawesi, semua berpeluang sama,” ungkapnya. @angga_perkasa

Baca Juga:  Apollo Gadget Store garap pasar Surabaya Barat dengan konsep Street Store