Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Dicampakkan PKB, Rhoma Irama dukung Prabowo-Hatta 

LENSAINDONESIA.COM: Setelah batal dicapreskan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya menyatakan sikapnya mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019.

Hal ini ditegaskan Rhoma saat disambangi Prabowo di kediamannya di Jalan Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/05/2014).

Rhoma menilai, visi dan misinya sama dengan pasangan Prabowo-Hatta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita melihat kodisi bangsa dalam kondisi demokrasi yang kelewatan. Tiada satu hari tanpa anarkisme. Bunuh membunuh antar umar beragama,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma melanjutkan, kejahatan di negara ini juga semakin meningkat. Perampokan, pembunuhan. Kejahatan luar biasa seperti, terorisme, korupsi dan narkoba, semakin
merajalela.

“Yang paling terakhir dan membuat bulu kuduk kita bangun adalah kasus paedofilia,” kata dia.

“Oleh karena itu kita butuh pemimpin yang berani dan tegas untuk mengatasi situasi ini. Orang itu adalah Prabowo Subianto,” kata Rhoma.

Selain itu, dia juga menilai Hatta Rajasa adalah orang yang tepat mendampingi Prabowo dalam memimpin pemerintahan mendatang. Kata dia, dalam mengarungi perkembangan
ekonomi mendatang dibutuhkan pemimpin yang paham dalam menghadapinya.

“Alhamdulillah Pak Hatta sebagai pendamping beliau adalah punggawa dalam hal ekonomi. Pak Hatta adalah orang ekonomi, dan kita akan masuk ekonomi liberal pada 2015,”
tutur Rhoma.

“Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang cocok. Karena itu saya mendukung sampai beliau selesai menyelenggarakan tugasnya,” tegasnya.@ridwan_LICOM/vv

Baca Juga:  Pembentukan AKD DPRD Surabaya, PKB minta jatah Ketua Komisi dan Badan