Trending News

18 Aug 2019
Entertain

Nowela akhirnya juara Indonesian Idol 2014 

LENSAINDONESIA.COM: “Saya bersyukur terimakasih Tuhan Yesus, ini tanggung jawab besar buat saya menjadi idola indonesia terima kasih kepada banyak pendukung saya,” kata Nowela Elizabeth Auparay setelah terpilih menjadi Indonesian Idol 2014.

Penyanyi berkarakter kuat dan powerful itu akhirnya menyisihkan saingan terberatnya, Husein Alatas. Husein sebenarnya juga tampil sangat bagus malam ini dalam konser bertajuk Result and Reunion Show Indonesian Idol 2014. 

Nowela tampak terharu dan menitikkan air matanya atas kemenangannya sebagai juara Indonesian Idol 2014. Ia mengucapkan syukur pada Tujan dan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini. Nowela mengungkapkan, menjadi juara Indonesian Idol merupakan sebuah tanggung jawab yang besar.

Pemilik suara yang disebut “Uranium Voice” ini, mengawali ajang Indonesian Idol dengan mengikuti bus audition di Purwokerto. Suaranya membuat Tantri “Kotak” yang saat itu sebagai juri kepincut, hingga memberinya Silver Ticket. Ia pun sukses menuju audisi di Jakarta tanpa perlu mengantre dengan ratusan ribu peserta audisi.

Sebagian besar pemirsa televisi maupun para fans Indonesian Idol termasuk juri sudah banyak yang memprediksi Nowela sebagai calon terkuat juara Indonesian Idol. Apalagi, selama perhelatan Indonesian Idol, ia belum pernah merasakan berada di posisi bawah. Berbeda dengan Husein yang empat kali berada di zona tidak aman alias bottom.

Berkat suaranya yang khas dan kental nuansa rock, Nowela sukses menempuh berbagai tahap di Indonesian Idol. Setelah melewati tahap audisi dan eliminasi, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi cafe itu bersinar bagai bintang di Spektakuler Show hingga dinobatkan menjadi juara Indonesian Idol.@Arief_Rahman98

Baca Juga:  FKPPI minta Risma 'Mama Papua' turun atasi ketegangan di Asrama Kalasan Surabaya

Related posts