Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Debat Capres. Tantowi Yahya: Prabowo sudah di atas angin 

LENSAINDONESIA.COM: Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Capres Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menyatakan Prabowo Subianto sudah siap menjalani acara debat capres sesi III di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta nanti malam.

Bahkan, Tantowi mengklaim Prabowo sudah berada di atas angin dari lawannya.

“Kalau sudah di atas angin tidak menyerang. Kalau di bawah angin kan selalu menyerang, seperti pertandingan mau abis ketinggalan 2-0. Jadi 10 menit terakhir mau habis, lawan akan nyerang terus,” ujar Tantowi di Glora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/06/2014).

Tantowi pun bilang, jika pasangan Prabowo-Hatta mau menyerang lawannya, maka akan dilakukan ketika acara debat pertama kali diselenggarakan. Namun, dirinya memastikan mantan Danjen Kopassus tidak akan menyerang dalam acara debat nanti malam. “Tidak lah, sifat dari Pak Prabowo itu tidak menyerang,” ucapnya.

Adapun alasan Tantowi menyatakan Prabowo sudah siap menjalani debat, karena Prabowo dinilainya sudah menguasai tema materi dan telah diberikan masukan oleh tim ahli agar lebih matang dalam menyampaikan solusi.

“Ada tim, orang-orang yang ahli berbagai bidang terkait tema debat. Ada diplomat senior, purnawirawan, dan tokoh-tokoh masyarakat,” tutur Politisi Golkar tersebut.

Diketahui acara debat nanti malam mengangkat tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional.@ridwan_LICOM/tri

Baca Juga:  Tolak radikalisme, Intelektual milenial harus perkuat jati diri keindonesiaan