Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Menpora yakin Timnas U-19 bisa ikut putaran final Piala Dunia 2022 

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo merasa yakin Timnas U-19 bisa mengikuti putaran final Piala Dunia pada edisi 2022 mendatang di Qatar.

Ucapan Roy Suryo cukup beralasan, lantaran kini memiliki Timnas Indonesia U-19 yang prestasinya dianggap luar biasa serta diyakini memiliki prospek cerah ke depannya. “Kini kita punya Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19, di Myanmar  Oktober mendatang. Tahun 2015, kita harapkan U-19 masuk Piala Dunia U-20. Berarti pada 2022, mereka diharapkan bisa masuk putaran final Piala Dunia,” tegas Roy Suryo.

Lebih lanjut, pria yang juga dikenal sebagai pakar telematika tersebut juga menyatakan Indonesia harus turut bergembira selama ajang empat tahunan Piala Dunia 2014 digelar di Brasil. “Karena itu, kami ikut semangat ketika ada Piala Dunia 2014 dan mengadakan acara menggelar Nobar (Nonton bareng). Semoga kegiatan tersebut memberi nuansa pertumbuhan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia,” jelas Roy Suryo.

“Kepada PSSI, jadikan Rumah Bola Kemenpora ini semangat agar pertumbuhan sepakbola usia dini dapat berjalan lancar,” sambung Roy Suryo mengakhiri. @angga_perkasa

Baca Juga:  Momen Maulid Nabi, taruna Poltekbang ditarget jadi SDM unggul dan berakhlak mulia