LENSAINDONESIA.COM: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar pasar murah untuk prajuritnya. Kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan Koarmatim di halaman indoor sport, Dermaga Ujung ini, bekerja sama dengan Bank Mandiri TBK, Senin (21/7/2014).

Kegiatan Pasar Murah ini menyediakan ribuan paket sembako senilai Rp 100 ribu bisa dibeli prajurit dengan harga Rp 50 ribu saja.

Pasar Murah yang dibuka Kepala Staf Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S. Sos, ini juga dihadiri Ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny. Ismiartini Darojatim, Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) TBK Bambang Sadnur dan seluruh Kasatker jajaran Koarmatim.

Dalam sambutan Pangarmatim Laksamana Muda TNI Sri Mohamad Darojatim yang dibacakan Kasarmatim, memasuki tahun ajaran baru dan bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri, keluarga prajurit Koarmatim akan mengalami kondisi ekonomi yang sedikit berat. Biaya pendidikan bertambah dan kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

“Kegiatan Pasar Murah ini secara nyata memiliki nilai positif yang dapat dirasakan langsung seluruh prajurit Koarmatim dan keluarganya, yakni tersedianya barang-barang yang dibutuhkan dengan harga relatih terjangkau. Diharapkan event ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit Koarmatim di tengah-tengah himpitan kebutuhan dan melambungnya harga Barang di pasaran,” kata Pangarmatim. @Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir