Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Ahmad Dhani: Orang yang ngetweet nazar 'potong kemaluan' pasti PKI 

LENSAINDONESIA.COM: Musisi Ahmad Dhani menyatakan bahwa akun twiiter atas nama dirinya yang berkicau nazar bahwa dia akan memotong kemaluannya, jika Jokowi terpilih sebagai Presiden RI periode 2014-2019 adalah palsu.

Hal itu dikatakan Dhani saat melaporkan 15 media yang memberitakan soal janji ‘potong kemaluan tersebut, di Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/07/2014) petang.

“Itu ada yang ngedit tweet saya, terus menulis kayak begitu. Itu pembohongan massal! Buat apa saya ngetweet kayak begitu. Buat apa juga saya nazar kayak begitu. Kelamin saya kan sesuatu yang sangat saya cintai,” ujarnya.

Musisi kelahiran Surabaya, 42 tahun lalu itu menganggap orang yang sengaja membuat akun palsu adalah orang yang tidak bermoral.

“Ini bulan puasa. Mereka enggak bermoral. Cerdik sih membuat akun palsu, tapi ini arahannya pembunuhan karakter. Orang-orang yang bikin ini pasti PKI, karena orang beragama enggak mungkin melakukan hal itu,” tandasnya.

Istri penyanyi Mulan Jamela ini melapor karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh pemberitaan puluhan media itu. Walau begitu, ia mengaku tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang salah tersebut.

Sejumlah situs online yang dilaporkan Ahmad Dhani di antaranya Liputan6.com, Kapanlagi.com, Merdeka.com, Republika online, Hai Online, Detik Forum, Kompasiana, Kaskus

“Saya sih santai saja, enggak merasa terganggu. Saya enggak ingin bangsa Indonesia ini bangsa yang gemar sekali melakukan kebohongan. Apalagi, kebohongan yang dibuat oleh media. Saya ingin bangsa ini lebih bermartabat. Kalau orang-orang enggak ada yang laporin kayak gini, ini akan terus berlanjut,” bebernya.@ridwan_LICOM

Baca Juga:  La Nyalla: Risma kurang sinkron dengan pengusaha lokal, komunikasi pada gubernur juga buruk