Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE PROOTONOMI

Banyak kondom bekas pakai ditemukan di kantor bupati Melawi 

LENSAINDONESIA.COM: Sejumlah alat kontrasepsi jenis kondom bekas pakai banyak ditemukan di beberapa sudut ruangan kantor bupati Melawi, Kalimantan Barat.

Kondom-kondom bekas pakai tersebut ditemukan saat Pemkab Malawai melakukan persiapan rencana pembangunan gedung di Jalan Kota Baru Km 7 yang telah lama terbengkalai itu.

Bupati Melawi, Firman Muntaco pun mengaku prihatin dengan keberadaan kantor tersebut. Sebab, kantor yang kondisinya sudah semakin rusak itu telah disalahgunakan untuk berbuat mesum oleh kalangan muda-mudi.

Ia berharap Kepada Dinas Pekerjaan Umum bisa mempersiapkan rencana pembangunan kantor bupati yang sudah sekian lama telantar itu agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik.

“Pembangunan kantor bupati ini tidak bisa ditunda lagi, karena sudah telantar sekian lama akibat tersangkut masalah hukum, tahun 2015 harus bisa dikerjakan,” kata Bupati saat memimpin apel bulanan Hari Kesadaran Nasional di Pendopo Bupati, Rabu (17/9/2014) kemarin.

Pantauan di lokasi itu, memperlihatkan hampir semua bagian ruangan mengalami kerusakan. Banyak dinding yang sudah jebol, plafon yang sudah mulai runtuh, sementara hampir semua kaca pecah berhamburan di lantai. Yang lebih mengejutkan lagi, di sudut-sudut ruangan banyak ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom bekas pakai.@ridwan_LICOM/kom

 

Baca Juga:  Jaksa milenial bagi-bagi stiker “Kejujuran”, ini di Kabupaten Bekasi