Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT Data Citra Mandiri, pengelola outlet iBox, kembali membuka dua outlet iBox Apple Authorized Reseller di Surabaya tepatnya di kawasan Plasa Marina dan WTC. Pembukaan gerai ini untuk menggenapkan jumlah outlet iBox yang sudah mencapai 36 yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

“Selama periode Grand Opening yang berlangsung tanggl 2 – 12 Oktober 2014, kami bekerja sama dengan BCA meberikan penawaran terbaik untuk pelangan kami, antara lain iPhone mulai dari Rp 3.199.000, iPad mulai dari Rp 2.999.000, dan masih ada tambahan cashback hingga Rp 500.000 untuk pembayaran dengan cicilan BCA. Selain itu kami juga memberikan diskon 1-% untuk seluruh aksesoris original Apple,” ujar Luis Anthony, marketing Manager iBox saat jumpa pers di Plasa Marina Surabaya, kamis (02/10).

Dalam kesempatan yang sama, Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group mengatakan, usai mengakuisisi iBox pada Agustus 2012 lalu, Erajaya akan terus mensupport mengembangkan jaringan outlet iBox secara total.

Di tahun ini, ucap Djatmiko, Erajaya menargetkan sales hingga Rp 14 Triliun. Sebab tahun lalu pihaknya sudah mencapai Rp 12,8 Triliun. Untuk itu percepatan pembangunan gerai iBox maupun Eraphone sedikit dipercepat. Untuk iBox, saat ini sudah tersedia 37 gerai, kemudian Eraphone terdiri 460 toko. Diharapkan di tahun 2014 ini, pihaknya berkeinginan menambah 110 gerai, sebab akhir kuartal I kemarin sudah menambah 50 gerai iBox berikut Eraphone.

” Memang kita akui pada kuartal I tahun ini masih belum mencapai proyeksi yang sebelumnya kita targetkan pertumbuhan sales mencapai 16 hingga 18 persen. Yang ada proyeksi tersebut hanya tercapai pada angka 11 hingga 14 persen”, tandas Djatmiko.

iBox merupakan corporate brand dari PT Data Citra Mandiri, salah satu anak perushaaan PT erajaya Swasembada Tbk (erajaya Group). Selain itu, iBox merupakan reseller Appke reseller yang mengelola Apple Premium Reseller dan Apple Authorized Reseller.@eld

Co editor : Andika eldon