Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Persebaya dililit banyak masalah jelang hadapi Pelita Bandung Raya 

LENSAINDONESIA.COM: Setelah berjibaku melawan Mitra Kukar dalam babak delapan besar ISL dengan hasil imbang 1-1, pemain Persebaya hanya diberi waktu sehari untuk beristirahat pada hari ini, Selasa (7/10/2014).

Besok, Rabu (8/10/2014) para pemain Persebaya akan bertolak ke Bandung untuk meladeni Pelita Bandung Raya dalam lanjutan babak delapan besar ISL pada 10 Oktober nanti.

Menurut Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, mengaku timnya memang kurang waktu istirahat dalam babak delapan besar ISL ini. Kondisi tim makin drop setelah Ricardo Salampessy dan Dedy Kusnandar dipastikan absen akibat cedera. Mental tanding para pemain juga tengah goyan menyusul belum cairnya dua bulan gaji para pemain hingga saat ini. “Kami istirahat satu hari. Kami beri waktu pemain untuk libur dulu. Besok pagi kita berangkat ke Bandung,” ujarnya.

Mengenai pemain yang cedera dan diperkirakan tak bisa ikut tanding ke markas Pelita Bandung Raya, yakni gelandang Dedy Kusnandar yang cedera setelah usai bertabrakan dengan pemain Mitra Kukar, Rahmad Darmawan mengaku akan memberi waktu pemulihan selama seminggu. “Kemungkinan kami mengistirahatkan Dedi dalam waktu sepekan,” ujarnya. @angga_lensa

Baca Juga:  PBNU: Indonesia sudah darurat terorisme dan radikalisme