Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
TECHNO

XL Tunai tumbuh hingga 3000 user di Jatim 

LENSAINDONESIA.COM : Pengguna XL Tunai di Jawa Timur kini tercatat sekitar 3000 user, wilayah Madura mencapai 60 persen, Madiun sekitarnya sudah di angka 25 persen, sedangkan sisanya yakni Kediri, Malang dan Tulungagung mencapai sekitar 15 persen dari jumlah total user tersebut.

Angka ini menunjukkan bahwa layanan finanasial besutan XL tersebut membawa manfaat untuk transaksi keuangan bagi pelanggan terutama masyarakat pinggiran. Selain itu, juga dibutuhkan untuk kepentingan pengiriman uang para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) pada keluarganya di kampung halaman. Mereka lebih memlih XL Tunai dibanding layanan Western Union karena biaya pengiriman yang lebih hemat.

“Setidaknya layanan XL Tunai tersebut mempermudah pelanggan kita bertransaksi dengan aman dan murah. Dibanding menyimpan uang di dalam dompet masih rentan bahaya, jika menggunakan XL Tunai keamananya pun berlapis, apalagi setiap pengguna layanan tersebut diberi PIN untuk keyword proses transaksinya. Sebab pengguna ponsel saat ini didominasi oleh gaya hidup, maka The life in your hand layak menjadi tujuan teknologi ke depannya”, ujar Hazad Khan, Manager Management Service XL East I.

Sebelumnya, XL Tunai dikenal bekerja sama dengan seluruh mini market level Alfamart dan Indomaret di Indonesia. Sedangkan untuk nominal paling atas untuk transaksi menggunakan XL Tunai tersebut berlimitasi hingga Rp 5 juta saja untuk sementara ini dengan biaya pengiriman di bawah Rp 20 ribu.

Co editor : Andika eldon

Baca Juga:  Dongkrak prestasi olahraga triathlon, Jasalindo Sport dapat penghargaan dari Gubernur Jatim