Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

MNC Land bangun hunian mewah dengan Jacuzzi di balkon 

LENSAINDONESIA.COM : PT MNC Land Tbk, developer apartemen One East Residence di kawasan Surabaya Timur menawarkan Apartemen mewah One East Residence, yang terletak di kawasan Kertajaya yang mengandalkan  konsep Sky Jacuzzi. Nampaknya, mirip apartemen mewah di negara barat dimana pemilik apartemen tersebut menikmati berendam di Jacuzzi dari balkon sembari menikmati pemandangan sekitar.

“Konsep Jacuzzi yang bertengger di balkon ini bisa jadi pertama kali di Surabaya. Setidaknya tren ini berhasil di usung ke kota Surabaya, sebab di Jakarta sudah ada di sekitar Jakarta Selatan yang memang dikenal kawasan elit di sana, namun sementara ini masih jarang keberadaannya.” ujar Budhi Gozali, Direktur One East Residence di Surabaya, Rabu (8/10/2014).

Budhi menambahkan, konsep ini tak berlaku di semua hunian, mungkin sekitar 10 persennya saja dari total unit apartemen yang dikelola oleh MNC Land tersebut. Masalah harga, Budhi masih belum bersedia membocorkan ada di kisaran berapa harga tersebut. Hanya saja, untuk sementara ini pihaknya masih memberlakukan penawaran Privilage Pass. Yakni program yang memungkinkan konsumen memperoleh kesempatan membeli terlebih dahulu unit Sky Jacuzzi tersebut.

“Dalam program Privilage Pass tersebut konsumen diberi kesempatan penuh untuk memilih unit Sky Jacuzzi itu. Dan bagi mereka yang berminat, cukup menyetor dana sebesar Rp 20 juta untuk bergabung dalam program Privilage Pass ini. Dan ketika peluncuran Sky Jacuzzi tersebut mereka batal membeli, maka dana yang sudah disetor tersebut bisa dikembalikan,”, jelas Budhi.

Proyek apartemen One East Residence ini direncana bakal rampung pada kuartal III 2016. Kemudian untuk apartemen dengan type terkecil yang luasnya 78 meter persegi tersebut dijual dengan harga Rp 27 juta per meter persegi.@eld

Baca Juga:  Dibanderol Rp 856 juta, BMW The all-new 320i Sport melenggang di Jatim

Co editor: Andika eldon