Advertisement

LENSAINDONESIA.COM : Rupanya Apple mendapatkan angin segar di China, sebab Apple telah memperoleh restu untuk menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang ditandai dengan banyaknya warga Tiongkok memesan smartphone premium tersebut.

Heboh! Dalam kurun waktu enam jam sejak pre order dibuka pertama kalinya, Apple mengklaim telah menerima 1 juta unit pesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

“Kami senang sekali bisa mengusung iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada pelanggan tiga operator China,” ujar Tim Cook melalui keterangan tertulisya di laman Apple, yang juga dilansir dari Cult of Mac, Senin (13/10/2014).

Ia juga menambhkan, berkat dukungan konektivitas TD-LTE dan FDD-LTE, konsumen iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bisa berselancar di akses internet kecepatan tinggi dari China Mobile, China Telecom dan China Unicom.

Sejak pemesanan 10 Oktober 2014 lalu dibuka, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus  bakal mulai dijual secara retail pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Sebelum pesan langsung via Apple Online, pelanggan China Mobile, China Unicom dan China Telecom sudah memesan terlebih dahulu duo iPhone 6 ini hingga terhimpun 2 juta pemesan. Setidaknya sudah ada 3 juta calon user  yang bakal mengantongi iPhone 6 terbaru.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diprediksi bakal menggelontorkan 8,5 juta hingga 10 juta unit saat peluncuran perdananya di China nanti.@eld

Co editor: Andika eldon