LENSAINDONESIA.COM: Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru saja tampil cemerlang kala menyumbang satu dari tiga gol kemenangan timnya atas Liverpool dalam ajang Liga Champions, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB, ternyata diam-diam dimusuhi seorang biarawati. Lho kok bisa?

Usut punya usut, raut wajah bahagia yang dipancarkan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Liverpool dalam ajang Liga Champions itu ternyata dikecam seorang biarawati asal Spanyol, Lucia Caram.

Sang biarawati menyebut Cristiano Ronaldo sejatinya dipenuhi dengan kesedihan hingga membuat egonya membesar.
“Jika dilihat dari kejauhan, wajahnya begitu jelas menampakkan raut kesedihan. “Dia sangat sombong dan arogan, karenanya ia memiliki ego yang begitu besar. Ronaldo harus belajar kerendahan hati dan kembali merasakan kebahagiaan hakiki,” cerocos Caram.

Setelah ditelusuri ternyata Caram merupakan biarawati asal Catalan dan Catalan merupakan propinsi tempat dimana Barcelona berasal. Biarawati itu juga hobi nonton pertandingan Barcelona. Jadi pantas saja dia begitu membnci bintang tim rival… @andiono