Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE TECHNO

Smartfren gelontor ponsel fitur selfie 

LENSAINDONESIA.COM : PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai operator selular berbasis CDMA kali ini menargetkan penjualan 200 ribu unit melalui produk terbarunya smartfren Andromax C3 dan untuk Andromax V3S ditargetkan terjual 10 ribu unit hingga akhir  tahun ini di Jatim .

“Harga smartphone terbaru dari Andromax kali ini sangat terjangkau dan didukung  spesifikasi yang lebih canggih, pihak kami sangat antusias bahwa pasar akan menerima seperti sebelumnya saat dikuncurkan andromax seri-C ,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat lounching produk Andromax C3 dan V3S di Hotel Santika Premier Surabaya, Kamis (23/10/2014).

Djoko juga menambahkan, sampai saat ini penjualan semua tipe Andromax sudah mencapai 1,8 juta unit se  Indonesia. Andromax-C yang tergolong di level mid end sudah menyumbang kontribusi hingga 85% untuk total semua penjualan Andromax.

Andromax-C memang fokus pada konsumen di tingkat kabupaten sebab permintaan produk smartphone dengan bandrol hemat tersebut masih sangat tinggi. Untuk tahun ini,  penjualan Andromax diharapkan mampu menembus 2,5 juta unit secara nasional.

Hingga kini Smartfren melayani total 12,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia, dan 25% nya berada di Jatim.
Untuk Andromax-C3 merupakan smartphone yang mengusung sistem operasi Android Kitkat dibekali dimensi layar 4 inci  berikut memiliki dapur pacu prosessor dual core 1,2 Ghz yang dibandrol Rp 499 ribu.

Kemudian untuk Andromax V3S yang memiliki dimensi layar 5 inci ini didelegasikan menyasar pasar premium dengan harga Rp 1,999 juta.@Eld

Co editor : Andika eldon

Baca Juga:  Rebut grand prize unit rumah, inilah pemenang undian WOW Smartfren