Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Makan malam bersama JK, Amien Rais puji Jokowi berantas Migas 

LENSAIDONESIA.COM: Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) memuji pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang membangun kabinet pro rakyat.

Pujian itu disampaikan Amien saat dirinya usai makan malam bersama Wapres Jusuf Kalla di Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jalan Darmawangsa Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014) malam.

“Saya senang Pak Jokowi-JK pada kesempatan mengatakan yang akan dibangun adalah kabinet pro rakyat bukan pro pasar, Pak JK mengatakan kabinet itu people friendly bukan market friendly,” ujar Amien Rais.

Bukan sekedar soal kabinet pro rakyat, mantan Ketua MPR tersebut juga memuji upaya Jokowi yang akan memberantas mafia migas. “Karena bagi saya yang awam jantung permasalahan itu di mafia itu. Ribuan triliun kekayaan kita itu pindah ke negara lain akibat mafia-mafia itu,” ujar Amien.

Dia juga berharap Kabinet Kerja Jokowi menjadi dream team alias tim impian bukan nightmare team, atau tim yang mendatangkan mimpi buruk.

“Saya memujikan jadi dream team, bukan nightmare team, jadi team yang bagus yang bisa bekerja dengan baik,” ujar Amien.@ridwan_LICOM/mer

Baca Juga:  Peringati Hari Santri Nasional, Pemkot Surabaya hadirkan Gus Muwafiq