Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gadget

New Smartfren Andromax G2 meluncur dengan bandrol Rp 900 ribuan 

LENSAINDONESIA.COM : Smartfren meluncurkan produk baru bertitel New Smartfren Andromax G2 dengan kisaran harga Rp 1 jutaan mengingat menjamurnya social media seperti fesbuk, twiteer, instagram, dan sejenisnya membuat banyak smartphone menambahkan fitur kamera pada social media nya. Apalagi boomingnya era selfie, maka smartphone meningkatkan kualitas piksel kameranya agar pengguna bisa eksis di dunia maya tersebut.

“New Smartfren Andromax G2 merupakan seri facelift dari Smartfren Andromax G2 yang kini mengalami peningkatan dari segi kamera, sehingga kini pengalaman mengambil foto akan jauh lebih baik,” ujar Hartadi Novianto, Head of Mass Smartphone Smartfren Telecom kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Hartadi mengatakan, produk baru ini didukung kamera belakang 5 megapiksel dengan BSI (back side illumination) sensor yang dapat menghadirkan kualitas foto lebih baik kendati dalam kondisi minim cahaya dan mampu meminimalisir digital noise dari foto yang dihasilkan. Kemudian lensa kamera depannya berkapasitas 2 megapiksel sehingga pengguna dapat selfie dengan kualitas foto yang tajam.

“Produk ini adalah seri Andromax G2 yang telah di up-grade software, Kameranya dtingkatkan menjadi 5 megapiksel dan 2 megapiksel. Selain itu terdapat auto focus dan LED flash  serta BSI sensor sehingga pengguna dapat memotret dengan hasil yang tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya,” tambah Hartadi sumringah.

Untuk fitur lain, lanjut Hartadi, produk ini sama dengan seri sebelumnya yakni Andromax G2 mulai dari layar 4,5 inci resolusi FWVGA (854 x 480 piksel), operating system android  4.4 KitKat,  prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz dengan perangkat grafis Adreno 302, internal memori sebesar 4GB dengan 512 MB RAM.  Baterainya berkapasitas 1750 mAh dengan teknologi Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Baca Juga:  Rebut grand prize unit rumah, inilah pemenang undian WOW Smartfren

Bagi para game mania, New Andromax G2 juga masih dibenamkan Gameloft Hub yakni aplikasi khusus men-download games besutan Gameloft yang terkenal di segmennya. Tersedia juga pre-loaded premium games yang bisa dimainkan langsung. Para gamers bahkan bisa membeli games dengan harga yang lebih hemat dengan menggunakan pulsa dari kartu Smartfren.

“Semuanya sama. Fiturnya masih sama. Harganya pun masih sama yakni Rp 899.000 dengan bonus kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data 600 MB selama 7 hari. Yang berbeda hanya pada kameranya saja yang bisa memotret fokus di kondisi kurang cahaya dan bisa selfie,” pungkasnya. @Rudi

Co editor : Andika eldon