Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Terapi Alternatif

Perempuan cantik buka bisnis pelukan dengan tarif Rp 600 ribu/jam 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang perempuan cantik, Samantha Hess, membuka bisnis yang tak lazim. Dia menawarkan layanan yang menarik, yakni pelukan dengan harga Rp 600 ribu/jam bagi orang-orang yang sedang stress atau dirundung masalah.

Jika Anda merasa kesepian, frustasi, ada masalah berat dan membutuhkan kontak dengan manusia namun tak ada yang Anda percaya, maka Samantha Hess dan tiga pegawai cantiknya siap melayani. “Kami semua sudah siap.. JIka Anda membutuhkan berpelukan tetapi tidak ada seorang pun di sekitar, kami siap menemani,” katanya

Sesi memeluk disesuaikan dengan tingkat kenyamanan klien, termasuk membelai rambut-atau berpegangan tangan di salah satu dari empat kamar bertema.

Bisnis itu dibukanya di sebuah Toko di Portland, Oregon, yang disebut Cuddle Up To Me dan menarik bayaran sebesar 60 dolar AS (sekitar Rp 600.000) dan pelanggan bisa mendapatkan layanan pelukan satu jam. “Bisnis ini telah aku mulai. Aku menerima 10.000 email dalam seminggu sejak membuka bisnis tahun 2013 lalu,” terang Samantha Hess kepada Fox 12.

Sebelumnya, Samantha Hess akan bertemu dengan calon klien untuk mendiskusikan masalah. Setelah itu mereka akan masuk ke dalam sebuah kamar yang dilengkapi kamera CCTV untuk keamanan. Sesi dapat disesuaikan tergantung pada tingkat kenyamanan.

Namun Samantha Hess menyadai bahwa bisnisnya itu rawan dengan pandangan miring tentang `layanan` lanjutan setelah berpelukan. “Orang-orang selalu berpikir bahwa akan ada perkembangan setelah berpelukan namun saya pastikan hal itu tidak benar,” tegasnya sambil menerangkan bisnis pelukan yang dikelolanya jauh dari orientasi seksual. @yh/andiono

Baca Juga:  Halal Institute: Transisi jaminan produk halal harus dikawal dengan baik dan tulus