LENSAINDONESIA.COM: Rohmad Pamuji (33), warga Sambikerep, Surabaya dijebloskan sel tahanan Polsek Jambangan setelah tertangkap basah mengkonsumsi sabu bareng pacar di tempat kosnya di kawasan Ngesong, Dukuh Pakis.

Dari tangan pria yang sehari-hari bekerja sebagai montir ini, petugas Polsek Jambangan menyita sabu seberat 0,25 gram, alat hisap sabu, botol alkohol, satu rol aluminium foil, empat dompet isi plastik bekas sabu dan ponsel untuk memesan sabu.

Dalam pemeriksaan, montir ini mengaku sudah mengonsumsi sabu sejak setahun lalu dan sesekali menjual sabu yang dibelinya dari SY ke teman-temannya. “Kalau ada teman pesan ya saya kasih,” ujarnya singkat saat diperiksa penyidik Polsek Jambangan.

Kapolsek Jambangan, AKP Erwin Aras Genda menyebutkan pasangan ini ditangkap dalam satu kamar kos. Tapi pihaknya langsung melepaskan teman wanita tersangka karena tidak terbukti menggunakan sabu. “Tersangka tidak berkutik saat ditangkap karena banyak peralatan sabu di kosnya,” terangnya, Selasa (2/12/2014). @rofik