Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Kasintel Kejari Ponorogo bagikan stiker untuk jauhi korupsi 

LENSAINDONESIA.COM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo punya cara sendiri dalam memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh tiap tanggal 9 Desember. Seluruh jajaran kejaksaan turun di jalanan untuk membagi-bagikan stiker dan kaos pada penguna jalan yang melintas di perempatan Pasar Songgolangit.

“Kami semua tim yang dari Kejari Ponorogo, turun jalan memperingati hari  korupsi sedunia, dengan membagikan stiker dan kaos kepada masyarakat,”ucap Agus Kurniawan, Kasi Intelijen Kejari Ponorogo, Selasa(9/12/2014).

Dengan peringatan hari anti korupsi sedunia yang bertema Indonesia Berintegritas ini, Agus mengajak masyarakat Ponorgo untuk memberantas korupsi mulai dari diri sendiri, terutama di Ponorogo yang sekarang tengah disorot kasus korupsinya.

Pembagian stiker yang di antaranya bertuliskan ‘Stop korupsi’, ‘Mari Wujudkan Indonesia Berintegritas dengan Berantas Korupsi dari Diri Sendiri’. Agus berharap lewat ajakan di stiker tersebut mampu memberikan peringatan kepada masyarakat.

Selain membagikan kaos, korps adyaksa tersebut juga menempelkan stiker kepada mobil pribadi maupun mobil milik pemerintah yang kebetulan melintas. Juga membentang poster yang bertuliskan ‘Mari Wujudkan Indonesia
Berintegritas dengan Memberantas Korupsi Mulai dari Diri Sendiri.’

“Harapannya supaya Indonesia bersih dari korupsi, berintegirtas tinggi, maju
dan bebas dari jeratan korupsi,”pungkas Agus.@arso

Baca Juga:  Anji bakal meriahkan Glorious 22nd Kantor Club 5 Desember