Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Pagelaran kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) 2014, Sabtu (27/12/2014) siang, di Kantor Kadin Jatim, berjalan lancar. Hampir semua peserta kongres datang, bahkan tidak ada keluhan yang berarti untuk laporan ini.

Melalui Ketua Umum Asprov PSSI Jatim, R Bambang Pramukantoro, kongres Asprov PSSI Jatim yang diadakan tiap tahun ini melaporkan apa yang sudah dilakukan di tahun 2014. “Sesuai dari kongres tahunan pointernya hanya laporan kegiatan,” ujar pria yang pernah menjabat manajer tim Persebaya ini.

Sayangnya satu program belum berjalan dengan mulus, yaitu menjalankan proyek sepakbola usia dini. “Sayangnya untuk program usia dini belum terealisasi di 2014, banyak hal yang menjadi kendala,” imbuh pemilik usaha obat herbal ini.

Namun Asprov PSSI Jatim berencana tetap melanjutkan program sepakbola usia dini ini. “Kami ingin jalankan program itu pada 2015. Namun masalahnya akan kompleks karena tidak ada sinkronisasi internal apa lagi eksternal. Untuk masalah internal cukup bisa dinetralisir. Sementara untuk eksternalnya, kemungkinan memakan waktu,” pungkasnya. @angga_lensa