LENSAINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta menggelar Pasar Murah di delapan lokasi di ibukota, Sabtu (10/1/2015).

Dalam acara Pasar Murah ini, Ketua DPD PDIP Jakarta, Boy Bernadi Sadikin menerangkan, digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) partai banteng moncong putih ke-42. “Ini juga sebagai rasa syukur kami, karena PDIP berhasil menjadi pemenang dalam pemilu legislatif dan mengantar Pak Jokowi sebagai presiden RI ke-7,” ujarnya di sela acara Pasar Murah, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin ini mengatakan dari 25 ribu paket sembilan bahan pokok (sembako) seharga Rp 55 ribu, masyarakat cukup membelinya sebesar Rp 25 ribu.

Sedangkan tujuh lokasi lain acara Pasar Murah yang digelar DPD PDIP DKI Jakarta dengan tajuk `Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat` yang bekerja sama dengan Artha Graha Peduli tersebut, adalah di Kelurahan Kebon Kosong dan Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, Kelurahan Kampung Rawa, Kampung Janis dan Kelurahan Jembatan Besi Raya, Jakarta Barat. Lalu, Kelurahan Cakung Barat dan Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur. @fatah_sidik