Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Skandal perselingkuhan legenda hidup Manchester United Ryan Giggs akhirnya dibongkar oleh adiknya sendiri, Rhodri Giggs.

Adik mantan bintang klub berjuluk Setan Merah tersebut akhirnya buka suara soal perselingkuhan istrinya Natasha dengan sang kakak (Ryan Giggs). Rhodi pun menyatakan bahwa sang kakak telah menghancurkan pernikahannya dengan sekaligus mengejutkan dunia sepakbola.

Pada 2011, skandal perselingkuhan selama delapan tahun Giggs muncul ke permukaan. Winger MU itu ketahuan telah meniduri istri adiknya sendiri, Rhodri, meski sudah berusaha menutupinya dengan menempuh langkah hukum.

Tiga tahun lebih berselang, Rhodri pun mulai berani berbicara soal perselingkuhan tersebut. Pengakuan paling mengejutkan adalah bahwa Giggs tak pernah meminta maaf sedikit pun.

“Saya tak pernah bicara dengannya sejak itu terjadi. Saya tak peduli dengan permintaan maaf, saya hanya ingin mendapatkan hidup saya kembali. Masa buruk itu sudah lewat,” ujar Rhodri pada Wales Online.

Perselingkuhan ini sangat mengejutkan karena Rhodri sebenarnya sangat “memuja” sang kakak. Hubungan antara keduanya renggang setelah sang ayah, Danny Wilson, meninggalkan mereka.

Cerita perselingkuhan antara Giggs dengan Natasha muncul usai kasus hubungan sang pemain dengan model asal Wales, Imogen Thomas, tersebar.

Rhodri mengaku baru tahu kabar buruk itu saat ibu mertuanya membawakan surat kabar terbaru pada hari tersebut.

“Natasha menghilang sejak itu. Saya bermain bola di Old Trafford, pulang, dan langsung tidur cepat. Saya bangun pukul tiga pagi dan dia tak di rumah,” cerita Rhodri.

“Pada pukul enam pagi, ibunya datang dengan surat kabar dan sebuah surat. Itu bagaimana saya tahu, membacanya dari News of The World dengan ibunya duduk di sebelah saya,” lanjutnya bercerita.

Rhodri mengatakan kalau Giggs menyanggah kabar tersebut. Namun, Natasha di lain pihak membeberkan semua perselingkuhan tersebut mulai dari pesan singkat sampai foto yang dikirimkan Giggs.

“Saya langsung telepon dia (Giggs) dan bertanya apakah itu betul? Tapi dia membantahnya. Saya tidak tahu mana yang harus saya percaya. Ada dua orang yang Anda bisa percaya, dan saya tak tahu mana yang harus dipercaya,” tambahnya.

Giggs pun akhirnya mengakui perselingkuhan yang sudah terjadi selama delapan tahun tersebut. Dengan mudah, ia mengatakan itu semua karena seks. “Dia menghancurkan keluarga saya karena seks,” ujar Rhodri kesal.@ridwan_LICOM