LENSAINDONESIA.COM:  Vendor ponsel Asus dan Oppo kerjasama dengan PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) untuk pendistribusian ponsel di gerai-gerai jaringan Trikomsel yakni OkeShop, Global Teleshop dan Android Land.

“Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, kami optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami”, ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Untuk  memanjakan pecinta ponsel Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang diberikan untuk pembeli kedua merek ponsel tersebut, di antaranya cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif.

“Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, kami yakin bisa memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk,” ucap Evy.

Didirikan di Jakarta pada tahun 1996,Trikomsel merupakan perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan jumlah kurang lebih 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia.@Rudi