LENSAINDONESIA.COM: PT Angkasa Pura II (AP II) menghimbau kepada calon penumpang untuk mengkonfirmasikan kembali jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pihak maskapai  menyusul adanya delay sejak kemarin hingga saat ini.

Eko Diantoro , Sekretaris Perusahaan AP II mengatakan, konfirmasi tersebut wajib dilakukan untuk menghindari terjadinya penumpukan calon penumpang pesawat, terutama di Terminal 1 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sebanyak lima penerbangan yang seharusnya berangkat kemarin, namun baru hari ini dilepas landas,” tandas di Jakarta, Kamis (19/2/2015).

Di lain sisi, Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) menegaskan bahwa pihaknya akan selalu melakukan koordinasi guna mengatasi permasalahan tersebut agar tak berlarut-larut.

“Sebisa mungkin upayakan dan kami berharap hak calon penumpang sesuai dengan undang-undang yang berlaku harus bisa dipenuhi oleh pihak maskapai,” terang Budi.@Yog