LENSAINDONESIA.COM: PT Bank Mandiri Tbk kini makin perkuat Layanan Keuangan Digital (LKD) dengan Mandiri e-cash, untuk optimalisasi akses layanan perbankan ke seluruh Indonesia. Hingga kini, pengguna LKD Mandiri e-cash, termasuk pengguna mandiri e-cash untuk penerima bantuan pemerintah sudah mencapai 1 juta lebih nasabah.

Budi G. Sadikin, Group CEO Bank Mandiri mengatakan, Bank Mandiri juga mengekspan jumlah agen LKD di seluruh Indonesia agar akses layanan perbankan lebih luas bakal cepat terealisasi. Jumlah agen LKD Bank Mandiri kini mencapai 391 agen dan ditargetkan menjadi  9.000 an agen di akhir 2015.

“Penggunaan layanan keuangan digital dapat membiasakan masyarakat menabung dan mengelola uang dengan baik. Hal ini tentu dapat mendukung upaya peningkatan kesejahteraan setiap warga negara dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Budi G. Sadikin dalam keterangan pers nya, Jumat (20/2/2015).

Optimalisasi penetrasi layanan Mandiri e-cash ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mampu mengelola keuangan agar lebih bijak serta efisien yang se tidaknya masyarakat mampu memperbaiki taraf ekonomi ke depannya.@Bam