Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Ultah ke-7 DPC Gerindra Kota Batu resmikan kantor baru 

LENSAINDONESIA.COM: DPC Partai Gerindra Kota Batu ‎merayakan hari ulang tahunnya (Ultah) yang ke-7, Minggu (22/2/2015). Perayaan Ultah ini digelar bersamaan dengan peresmian kantor baru di Jalan Dipenogoro.

Menurut Sekretaris Partai Gerindra Kota Batu, Edi Sunaedi, peresmian kantor itu harus meningkatkan kinerja partai ke depan. Untuk itu, pada Pilkada Kota Batu, Juni 2016 mendatang, Gerindra berobsesi mengusung kader sendiri sebagai Calon Wali Kota Batu.

Menurut dia, bukan tidak mungkin Gerindra akan mendudukan kader sebagai Kepala Daerah atau Walikota. “Saat ini, Gerindra sudah berhasil mendudukkan empat kader sebagai anggota dewan,” tutur dia.

Itu artinya, menurut Edi, secara suara sudah bisa mencalonkan kadernya sendiri. Makanya, kata dia, saat ultah Gerindra ini tidak melakukan euforia.

Hal itu, kata dia, sesuai amanat dari pusat. Ultah diperingati dengan kesederhanaan dan pendekatan langsung kepada masyarakat. “Kita sederhana, karena konsentrasi pada revolusi pikiran,” tukas Edi yang juga sebagai ketua panitia harlah Gerindra Kota Batu ini.

Oleh karena itu, kata dia, acara dikemas dengan seremonial keagamaan. Mendatangkan ulama sekaligus tokoh pendiri Gerindra dari Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, yaitu Prof DR Abdul Ghofur.

Edi menambahkan, dalam harlah ini memang bersamaan dengan pindahan kantor. Semula di jalan Hasanudin kini pindah ke Jalan Diponegoro Batu.

Selain itu, kata dia, harlah ini tidak hanya menggelar seremoni tetapi akan dilanjutkan dengan kegiatan serasehan. “Ya semacam diskusi publik di setiap
kecamatan di Kota Batu ini,” pungkasnya.@wito_aji_drk

Baca Juga:  BNPT: Mahasiwa PKN STAN harus punya nasionalisme tinggi hadapi serangan ideologi lain