Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Internet

XL Hotrod Pro bebas time band 

LENSAINDONESIA.COM:  PT XL Axiata Tbk (XL) kali ini meluncurkan Paket Internet Hotrod Pro, yakni paket internet tanpa timeband, 24 jam nonstop seharian di jaringan 2G/3G.

”Ini adalah salah satu inisiatif XL yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar atas layanan paket internet yang gampang dan melihat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia.”, ujar Desy Sari Dewi, Vice President XL East Region di Surabaya, Selasa (10/03).

Untuk paket internet yang lain, lanjut Desy, bonus baru bisa digunakan pada jam-jam tertentu, sedangkan paket Hotrod Pro semua kuota berlaku selama 24 jam di jaringan 2G/3G. Targetnya ada peningkatan jumlah pelanggan internet sebesar 22%”.

Untuk menikmati paket Hotrod Pro bisa melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL. Paket ini berlaku untuk pelanggan prabayar XL. Pelanggan tetap juga bisa memiliki paket internet lain jika berlangganan paket Hotrod Pro yang berkecepatan hingga 14,4Mbps.

3 varian Paket Internet Hotrod Pro, diantaranya kuota 2GB bermasa aktif 30 hari dengan tarif Rp 49ribu di jaringan 2G/3G selama 24 jam. Untuk kuota 3,5GB masa aktif 30 hari, dengan tarif Rp 75ribu tercover di jaringan 2G/3G selama 24 jam. Lalu untuk kuota 5GB dengan masa aktif yang sama, ditarif Rp 99ribu, berlaku di jaringan 2G/3G selama 24 jam pula.@Eld

Baca Juga:  450 peserta banjiri ajang Telkomsel TED Fest