Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Persebaya gantung nasib dua striker asing 

LENSAINDONESIA.COM: Hingga detik ini, Persebaya Surabaya belum memastikan apakah dua penyerang asing mereka, Kim Young Hoo dan Emile Mbamba, tetap dipakai atau tidak. Saat ini, jajaran pelatih mengaku punya gambaran tentang masa depan dua penyerang asing mereka, hal ini diungkapkan langsung Pelatih Ibnu Grahan.

Ibnu Grahan mengaku sudah memiliki pilihan sejak timnya menjalani tur di Jawa Tengah dua pekan lalu. “Sejak dari Jawa Tengah sebenarnya sudah ada gambaran,” beber pelatih berkumis tebal ini.

Perlu diketahui, Persebaya sudah dua kali ingkar janji seputar masa depan Kim Young Hoo dan Emile Mbamba. Pertama, Persebaya berjanji akan mengumumkan pada 12 Maret. Lalu mundur menjadi 15 Maret. Kini nasib mereka kembali mengambang dan disebut-sebut ada di tangan manajemen.

Sebab sampai saat ini manajemen Persebaya belum mengambil keputusan. Menurut manajer Hary Ruswanto, keputusan baru akan diambil setelah Persebaya menuntaskan turnamen segitiga di Ciamis, pekan depan.

Sementara itu salah satu pemain seleksi Persebaya, Emile Mbamba terkesan pasrah. “Aku senang disini. Tapi semua tergantung pelatih,” sebut penyerang asal Kamerun ini. @angga_lensa

Baca Juga:  KAHMI akan gelar Rapimnas bahas masalah kelesuan ekonomi Indonesia