LENSAINDONESIA.COM: Mantan anggota ‘One Direction’, Zayn Malik, tertangkap kamera meninggalkan rumahnya di North London. Ia mengenakan topi baseball warna putih.

Wajahnya terlihat terkejut saat mengintip dari balik jok belakang mobilnya. Tak ada senyum yang terlihat pasca pengumuman yang mematahkan hati para fansnya, directioners.

Zayn mengumumkan pengunduran diri dari boyband ‘One Direction’ beberapa jam lalu. Ia ingin memiliki hidup normal pria 22 tahun. Sosok Zayn sendiri lebih banyak disorot fans, mulai dari perilakunya yang suka berpesta, mengonsumsi narkoba hingga selingkuh meski sudah bertunangan dengan anggota girlband Little Mix, Perrie Edwards.

Para fans mengungkapkan kekecewaannya di Twitter: “Aku kira kita akan selalu bersama selamanya.”

Fans lain menuliskan: “Jika kamu sungguh mencintaiku kamu takkan pernah melakukan hal ini.”

Salah satu anggota One Direction, Harry Styles dikabarkan ikut menangis saat mendengar keputusan Zayn. Bahasa tubuhnya yang bersedih tertangkap ketika ia mengikuti tur One Direction di Jakarta, semalam.

Mantan kekasih Taylor Swift itu terlihat mengusap matanya lalu menutup wajahnya dengan lengannya, sebelum akhirnya menjauh dari para penonton, dan mencoba menata emosinya.

Fans ikut bersedih melihat apa yang dilakukan oleh Harry Styles. “Harry menangis saat konser di Jakarta. Jangan lakukan itu, jangan menangis sayang.”

Pengunduran diri Zayn Malik diumumkan dalam Facebook resmi One Direction. “Saya meminta maaf karena telah mengecewakan fans. Tapi saya harus melakukan apa yang benar menurut hati saya. Saya pergi karena ingin menjadi pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan waktu privasi, tanpa ada sorotan.” @sita/mirror