Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gadget

migme besut layanan streaming musik 

LENSAINDONESIA.COM: migme Limited (“migme”) luncurkan layanan streaming musik ke dalam platform migme melalui kerjasamanya dengan Dezeer.Pemakai migme bisa mendengarkan lagu, sambil melakukan aktifitas lain seperti chatting, chatroom dan miniblog.

Layanan musik kali ini memberikan pengalaman berbeda dan  sekaligus menjadi dasar kuat dalam membantu pertumbuhan penguna migme. Mereka juga bisa kirim musik yang mereka dengarkan di migme, baik ke sesama pengguna maupun ke jaringan sosial lainnya.

“Kami berada di dalam bisnis yang memberikan nilai tambah kepada para artis dan penggemarnya. Di platform migme, selain pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas yang telah disebutkan diatas, artis musik dapat menyajikan musik mereka untuk didengarkan secara live melalui “radio channel” oleh penggemarnya. Hal ini akan membantu menumbuhkan “awareness” dan membangun basis  penggemar yang lebih luas lagi. Para penggemar juga dapat berinteraksi dengan artis idola mereka melalui pemberian “virtual gift”, bermain game bersama, mengikuti lelang untuk mendapatkan alat musik sang idola dan bahkan untuk memenangkan kencan bersama dengan artis idola mereka. migme menyediakan berbagai macam cara kreatif yang dapat digunakan para artis untuk lebih dikenal sambil mendapatkan penghasilan dari migme. Interaksi semacam ini menjadi sangat berarti bagi baik artis maupun penggemarnya” ujar CEO migme, Steven Goh.

Steven Goh menambahkan, ini langkah yang sangat signifikan yang menyatukan semua pencapaian selama beberapa bulan terakhir . Pihaknya sangat bangga dengan  kemajuan bisnis migme yang pengguna aktif bulannya terus bertambah. Menurutnya, juga meningkat dengan diaktifkannya kembali situs Sold.sg. Disamping itu, sejak bulan Maret lalu, migme telah bekerja sama dengan DOKU untuk penambahan infrastruktur serta pembayaran elektronik migme di Indonesia.

Diawali di Indonesia, Deezer memberikan kemudahan untuk pengguna migme dalam mengakses lebih dari 35 juta lagu ternama dari artis Indonesia dan internasional,   dengan “Radio Channel” pada Deezer, bisa disesuaikan dengan selera pengguna migme. Layanan musik ini, mudah diakses melalui aplikasi migme di Android atau melalui platform web migme. Dan setiap bulannya, tiap channel menampilkan 80 lagu pilihan yang diperbaharui, termasuk lagu-lagu dari berbagai artis migme sendiri.

Baca Juga:  Mengolah sampah Benowo menjadi listrik dan inovasi menuju 11 megawatt per hari

Sementara itu, Dona Inthaxoum, Head Label Relations  Deezer di Asia Pasifik ikut menjelaskan, pihaknya sangat antusias menjalin kerjasama dengan migme sebagai sebuah social entertainment platform ternama, guna memperluas jangkauan di Indonesia serta negara lainnya yang dijangkau migme. Kumpulan database yang terdiri dari 35 juta lagu dan “personalized radio channel” pihaknya menyanggupi  untuk seluruh pengguna migme bisa menikmati musik favorit mereka serta mendapatkan lagu-lagu terbaru tanpa harus meninggalkan platform migme.@Eld