Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bisnis

Hotel Inna Simpang Surabaya sajikan Wine berkualitas 

LENSAINDONESIA.COM: Hotel Inna Simpang Surabaya kini perkenalkan jenis minuman anggur murni (wine) untuk para tamu terutama di kafe Inna Simpang. Wine yang disuguhkan kali ini sudha mengantungi ijin dari Disperindag dan Bea Cukai, dan legal untuk disajikan.

Koeswandi, Food and Bevarage Manager Hotel Inna Simpang Surabaya mengatakan, kali ini Hotel Inna Simpang dipercaya untuk menjual baik secara ecer maupun botol yang bekerja sama dengan salah satu distributor Wine di Surabaya. Banderolnya pun bervariasi, mulai wine by gelas dibandrol Rp 70.000, charat Rp 130.000, dan untuk botol dijual Rp 400.000.

“Inilah salah satu minuman di café kita untuk para tamu maupun pecinta wine di Surabaya sudah tersedia di Hotel Inna Simpang.”ungkap Koeswandi, Kamis malam (23/04/15).

Ia menambahkan, Hotel Inna Simpang kali ini bekerja sama dengan PT My Wine yang merupakan distributor Wine di Surabaya. Bahkan tak semua hotel menjual wine terlebih wine dengan citra rasa import..

“Ada dua wine yang kita tawarkan yaitu, wine impor First Collection dari Italia, dan Plaga wine yaitu, wine lokal tapi kualitas ekspor.”tandas Koeswandi.

Sementara itu, manager PT My Wine, Krisna mengatakan, kali ini kita mencoba bidik pecinta wine di Surabaya, dengan menggandeng Hotel Inna Simpang diharapkan pemasaran wine bakal terus meningkat.

PT My Wine dipercaya untuk memasarkan dua jenis wine berkualitas, yakni Plaga wine dan wine dari Italia.
“Untuk beberapa wine import kita bawa ke Indonesia dalam bentuk jus. Ada tiga jenis anggur yaitu, Red, White, dan Rose. Dengan strategi pasar seperti mensupport makanan lokal dengan minuman wine, tentunya ini akan mendapat respon yang positif dari konsumen”pungkas Krisna.@Eld